get app
inews
Aa Read Next : Rasyid Rajasa Dorong UMKM Cimahi Naik Level

Pemain Persib Buka Suara soal Sistem Bubble pada Lanjutan Kompetisi Liga 1 

Senin, 05 Desember 2022 | 15:03 WIB
header img
Para pemain Persib Siap Mengikuti Kompetisi Liga 1 dengan Sistem Bubble. (Foto: Dok. Persib.co.id/Barly Isham)

Achmad Jufriyanto bek Persib siap bertanding pada Kompetisi Liga 1 dengan Sistem Bubble. (Foto: Dok. Persib.co.id/Barly Isham)

 

Sementara itu, Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono mengaku sangat menyambut baik rencana dilanjutkannya Liga 1 2022/2023. "Ini kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh publik sepakbola nasional, termasuk Persib. Kami sangat antusias menyambut lanjutan kompetisi ini," kata Teddy.

Dirinya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk pemerintah, dalam hal ini Mabes Polri, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Kementerian PUPR, Kementerian Kesehatan dan juga jajaran direksi baru PT LIB atas segala upayanya, sehingga Liga 1 2022/2023 dapat kembali dilanjutkan. "Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah, direksi baru PT LIB dan semua pihak yang telah berupaya agar Liga 1 2022/2023 ini dapat kembali dilanjutkan," ujar Teddy.

Berdasarkan surat rekomendasi, lanjutan putaran pertama Liga 1 2022/2023 akan dilaksanakan dengan sistem bubble, tanpa penonton dan terpusat di Jawa Tengah dan Yogyakarta, yaitu  di Bantul (Stadion Sultan Agung), Sleman (Stadion Maguwoharjo), Magelang (Stadion M. Soebroto), Solo (Stadion Manahan) dan Semarang (Stadion Jatidiri). 

Dalam surat rekomendasi tersebut diinformasikan, lanjutan putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023 akan berakhir pada akhir bulan Desember 2022 dan digelar tanpa kehadiran penonton di lima stadion tersebut.
 

Editor : Andi Hadiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut