get app
inews
Aa Read Next : Rasyid Rajasa Dorong UMKM Cimahi Naik Level

Pemain Persib Buka Suara soal Sistem Bubble pada Lanjutan Kompetisi Liga 1 

Senin, 05 Desember 2022 | 15:03 WIB
header img
Para pemain Persib Siap Mengikuti Kompetisi Liga 1 dengan Sistem Bubble. (Foto: Dok. Persib.co.id/Barly Isham)

CIMAHI, iNewsCimahi.id – PT Liga Indonesia Baru akhirnya menggulirkan kembali Liga 1 2022/2023 terhitung  5 Desember ini.  Sebelumnya, kompetisi Liga 1 ini sempat terhenti selama sekitar dua bulan karena peristiwa di Stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan ratusan orang meninggal dunia. Adapun pada lanjutan Liga 1 ini akan diterapkan sistem bubble. Terkait hal tersebut, pemain Persib memberikan komentarnya. 

Achmad Jufriyanto, bek Persib dengan nomor punggung 16 ini menilai bahwa sistem bubble tidak ideal. Namun, pemain yang akrab disapa Jupe ini mengakui bahwa sistem bubble merupakan pilihan terbaik dalam kondisi sekarang ini. “Tidak ideal sebenarnya sistem bubble, tapi untuk sementara ini mungkin pilihan terbaik. Semoga ke depannya liga berjalan lancar dan kembali dengan sistem home away dengan penonton,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi Persib.

Jupe pun berharap kompetisi Liga 1 dapat berjalan dengan lancar dan pada sisa pertandingan di putaran kedua semua sudah normal kembali sebagaimana seharusnya. Ia menyambut baik penyelenggaraan kembali kembali kompetisi Liga 1 ini karena menjadi harapan semua pemain. Dirinya berharap dan berdoa agar kompetisi Liga 1 yang dimulai pada awal Desember ini akan berlangsung sesuai dengan rencana. 

“Sangat senang. Liga kembali bergulir adalah harapan semua pemain. Sebelumnya, latihan tanpa kepastian kompetisi sangat menguras tenaga dan pikiran pemain. Semoga liga berjalan lancar,” jelasnya. 

Editor : Andi Hadiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut