get app
inews
Aa Read Next : Buka Supermarket Pertama di Bandung, Rambla Bidik Transaksi Online dan Offline

Persib Bandung Berhasil Bungkam Borneo FC, Hasil Liga 1 2022/2023

Jum'at, 27 Januari 2023 | 08:37 WIB
header img
Persib Bandung meraih tiga poin penting usai membungkam Borneo FC/Foto/Twiier/@persib

BOGOR, iNewsCimahi.id - Persib Bandung berhasil mengalahkan Borneo FC dan meraih tiga poin penting dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023.

Persib Bandung yang sering dijuluki Maung Bandung ini menang 1-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Kamis (26/1/2023) sore WIB. 

Dengan demikian, Persib Bandung berhasil mengemas 39 angka hasil 19 laga. Pasukan Luis Milla meraup 12 kali menang, 3 imbang, dan 4 tumbang. Persib unggul satu angka dari Persija yang turun ke posisi kedua. Sementara itu, Borneo FC tertahan di undakan 6 dengan 33 poin. 

Pada babak pertama, Borneo FC mendapatkan peluang bagus untuk meraih keunggulan pada menit awal. Akan tetapi, tendangan Matheus Antonio Souza Dos Santos masih bisa digunakan oleh kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam. 

Maung Bandung berhasil meraih keunggulan pada menit ketujuh melalui David Aparecido Da Silva setelah menerima umpan silang dari Ciro Henrique Alves Ferreira E Silva. 

Sementara itu, pada menit ke-13, tendangan keras Matheus Antonio Souza dos Santos dari luar kotak penalti masih belum berhasil membawa Borneo FC menyamakan skor. Teja Paku Alam tampil maksimal di bawah mistar gawang Persib Bandung. 

Editor : Andi Hadiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut