get app
inews
Aa Read Next : Rasyid Rajasa Dorong UMKM Cimahi Naik Level

Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jabar Ikuti Senam Sehat Jabar Juara

Kamis, 31 Agustus 2023 | 18:13 WIB
header img
Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jabar ikut memeriahkan HUT RI ke-78 dengan Senam Sehat Jabar Juara, di SMKN 1 Cimahi. (Foto: Okky/iNewsCimahi)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Sebanyak 57 ranting sekolah yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jawa Barat ikut memeriahkan HUT RI ke-78 dengan mengikuti Senam Sehat Jabar Juara, di lapangan SMKN 1 Cimahi, Jalan Mahar Martanegara, pada Kamis (31/8/2023).

Kendati cuacanya cukup panas, mereka tampak semangat mengikuti dua instruktur Senam Sehat Jabar Juara yang ada di depan Ibu-Ibu tersebut.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jawa Barat, Rini Ai Nurhasan mengatakan, tujuan dari Senam Sehat Jabar Juara ini untuk menyehatkan seluruh Ibu-Ibu dengan cara senam. Selain itu, untuk menjaga tali silaturahmi sesama Dharma Wanita.

"Kalau dulu kesatuan dan persatuan itu untuk merebut Kemerdekaan, sekarang kesatuan dan persatuan diantara Ibu-Ibu tujuannya untuk menambah pengetahuan dan wawasan kepada Ibu-ibu itu," jelas Rini.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut