get app
inews
Aa Read Next : Rasyid Rajasa Dorong UMKM Cimahi Naik Level

Pemain Persib Buka Suara soal Sistem Bubble pada Lanjutan Kompetisi Liga 1 

Senin, 05 Desember 2022 | 15:03 WIB
header img
Para pemain Persib Siap Mengikuti Kompetisi Liga 1 dengan Sistem Bubble. (Foto: Dok. Persib.co.id/Barly Isham)

Fitrul Dwi Rustapa, kiper Persib siap bertanding pada Kompetisi Liga 1 dengan Sistem Bubble. (Foto: Dok. Persib.co.id/Barly Isham)

 

Sementara itu, Kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa juga menanggapi terkait sistem bubble yang akan berlangsung hingga akhir putaran pertama kompetisi Liga 1.  Bagi pemain asal Kabupaten Garut tersebut, kembali jauh dari keluarga tidak menjadi masalah dan sudah menjadi risiko pekerjaannya. 

“Mungkin ini jalan terbaik. Meskipun ya banyak orang yang menyayangkan, tapi yang penting liga jalan dulu dan bertanding. Mudah-mudahan kedepannya bisa normal kembali,” jelasnya. 

Fitrul juga cukup optimis dan siap kembali mengarungi kompetisi setelah kurang lebih dua bulan terhenti. Ia juga memastikan para pemain tetap terjaga stamina dan kebugurannya di masa jeda Liga 1 tersebut. 

Menurutnya, sejauh ini pemain persib tetap melakukan r latihan untuk menjaga kebugaran. Bahkan, pelatih Luis Milla selalu menggelar pertandingan di akhir pekan. Program tersebut membantu meningkatkan kepercayaan diri Fitrul dan pemain lain untuk kembali ke lapangan hijau. 

Bagi Fitrul dan pemain lain, kesiapan yang harus prima bukan hanya fisik, tapi juga kesiapan secara mental. “Kondisi saya baik. Fisik dan mental selalu dijaga meskipun kemarin liga tertunda. Alhamdulillah ada kabar baik dan itu spiritnya semakin bertambah,” ulas Fitrul.

Editor : Andi Hadiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut