get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Siap Tindak Oknum yang Buang Sampah Secara Liar

Oknum Suporter Persib Berhasil Ditangkap Akibat Nyalakan Flare

Sabtu, 21 Januari 2023 | 16:51 WIB
header img
Oknum suporter Persib Bandung berhasil ditangkap. (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Salah satu oknum suporter Persib Bandung berhasil ditangkap karena menyalakan flare pada pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (11/1/2023).

Akibat ulah oknum tersebut, Persib Bandung harus menerima sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI sebesar Rp120 juta.

Untuk memberikan efek jera, manajemen Persib Bandung tak tanggung-tanggung memberikan sanksi keras kepada oknum suporter tersebut yang berinisial AN (22).

Sanksi tersebut, berupa larangan menyaksikan pertandingan Persib secara langsung dan juga menutup akses untuk membeli tiket serta memblokir akunnya seumur hidup.

Adapun dalam pernyataannya yang ditandatangani oknum suporter tersebut mengaku bersalah dan meminta maaf kepada Persib Bandung serta seluruh suporter.

"Saya tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dan saya juga bersedia meminta maaf secara terbuka di media sosial. Apabila di kemudian hari saya mengulangi perbuatan tersebut atau melanggar pernyataan ini, saya bersedia menerima sanksi hukum sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia," demikian dalam pernyataannya.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut