get app
inews
Aa Read Next : Seorang Wanita Nekat Curi Dua Handphone di Astanaanyar Bandung  

Taklukkan Kejurnas Slalom 2023, Anjasara Wahyu dan Canya Prasetyo Catat Rekor Juara Umum

Minggu, 22 Oktober 2023 | 16:24 WIB
header img
Para pembalap adu teknik pada MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 dengan seri akhir di Sirkuit GOR Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (21/10/2023). (Foto: Arif Budianto)


Selain berhasil menjadi juara umum pada kelas F, Anjasara juga sukses merengkuh gelar juara umum untuk timnya, Toyota Gazoo Racing Indonesia pada kelas Tandem bersama rekannya Adrianza Yunial. Sementara pada kelas A, Anjasara harus merelakan podium teratas pada Adrian Septianto, yang berhasil mengumpulkan 103 poin.

Sementara, Canya mengaku, sudah mengunci status juara umum sejak putaran ke-5 di Purwokerto, dengan total poin tertinggi yaitu 120. Berkat torehan tersebut, ia tidak mampu dikejar oleh peslalom di posisi kedua, AS Dewi dari Whoosah Management yang meraih 85 poin maupun Febriana Dewi Rosyanti (Pertamax Racing Team) yang mendapat total poin 83 di urutan ketiga.

“Sebuah pencapaian luar biasa di tahun ini. Persaingan dan perolehan waktu yang cepat jadi kunci bagi saya meraih juara umum di MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023. Semoga prestasi ini bisa saya pertahankan di tahun-tahun mendatang,” papar Canya.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut