get app
inews
Aa Read Next : Seorang Wanita Nekat Curi Dua Handphone di Astanaanyar Bandung  

Taklukkan Kejurnas Slalom 2023, Anjasara Wahyu dan Canya Prasetyo Catat Rekor Juara Umum

Minggu, 22 Oktober 2023 | 16:24 WIB
header img
Para pembalap adu teknik pada MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 dengan seri akhir di Sirkuit GOR Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (21/10/2023). (Foto: Arif Budianto)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Anjasara Wahyu dari kelas F dan Canya Prasetyo dari kelas Wanita berhasil menjadi kampiun setelah mengumpulkan poin maksimal enam putaran MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 dengan seri akhir di Sirkuit GOR Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (21/10/2023).

Keduanya mencatat poin tertinggi dari enam seri yang diselenggarakan mulai dari di Yogyakarta, Sidoarjo, Bekasi, Cianjur, Purwokerto, hingga Bandung. Antusiasme penonton menyaksikan balapan tersebut cukup besar, terlihat dengan ramainya acaranya tersebut dari awal hingga akhir.

Anjasara sukses mempertahankan klasemen hingga menjadi Juara Umum MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 di kelas F dengan total perolehan 125 poin. Dengan capaian positif ini, peslalom berusia 30 tahun tersebut mengakui persaingan pada kelas F sangat sengit.

Terlebih pada seri pamungkas, rivalnya, Adrian Septianto sempat mencatatkan waktu tercepat yakni 50,095 detik. Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat Anjasara, hingga ia berhasil lebih moncer dengan raihan waktu 49,703 detik.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut