get app
inews
Aa Read Next : Seorang Wanita Nekat Curi Dua Handphone di Astanaanyar Bandung  

Taklukkan Kejurnas Slalom 2023, Anjasara Wahyu dan Canya Prasetyo Catat Rekor Juara Umum

Minggu, 22 Oktober 2023 | 16:24 WIB
header img
Para pembalap adu teknik pada MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 dengan seri akhir di Sirkuit GOR Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (21/10/2023). (Foto: Arif Budianto)


Namun, akhirnya, juara-juara umum di setiap kelas yang diperlombakan telah didapatkan, dengan pencapaian waktu tercepat yang terbilang cukup fantastis. Bahkan gap waktu diantara mereka cukup sempit.

Bukan hanya menyuguhkan keseruan balap antar peslalom, MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 juga menghadirkan berbagai macam hiburan yang seru, seperti MLDSPOT KARAOKEY, Electric Dance Performance, DJ Performance, eksibisi slalom dengan penonton duduk di kursi penumpang. Games seru dengan berbagai merchandise keren hingga area kuliner sajian kekinian yang dipadati warga Bandung dan sekitarnya sepanjang acara berlangsung dari pagi hingga malam.

Sementara itu, Anjasara mengatakan, kondisi trek yang panas di siang hari dan dingin saat malamnya, membuatnya harus mengatur strategi lagi dengan tim untuk mencari setingan mesin yang tepat. Pebalap terakhir yang tampil menjadi beban untuk bisa mencetak waktu tercepat dari pembalap lainnya.

"Semoga di tahun-tahun mendatang semakin banyak lagi peserta, dengan lokasi-lokasi berbeda tentunya,” kata Anjasara.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut