get app
inews
Aa Read Next : Seorang Wanita Nekat Curi Dua Handphone di Astanaanyar Bandung  

Taklukkan Kejurnas Slalom 2023, Anjasara Wahyu dan Canya Prasetyo Catat Rekor Juara Umum

Minggu, 22 Oktober 2023 | 16:24 WIB
header img
Para pembalap adu teknik pada MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom 2023 dengan seri akhir di Sirkuit GOR Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (21/10/2023). (Foto: Arif Budianto)


Dia mengaku, kompetisi ini semakin tahun semakin kompetitif! Para peslalom di tahun ini saling adu cepat dan menampilkan strategi terbaik mereka demi merengkuh gelar juara umum. Persaingan merata di seluruh kelas yang dipertandingkan, terutama pada kelas utama kejurnas.

"Kami mengucapkan selamat kepada para juara umum dan kami harap MLDSPOT Autokhana Kejurnas Slalom ini dapat menjadi langkah positif untuk mereka menapaki prestasi gemilang di kancah internasional," katanya.

Perwakilan penyelenggara Abed Nego Antoro dari Genta Auto & Sport mengakui, Sirkuit GOR Arcamanik menjadi momen untuk merebut poin-poin krusial di seri pamungkas bagi para peslalom. Lintasan berlapis beton diyakini oleh Abed menghadirkan sensasi bagi para peslalom untuk 'menari' bersama tunggangannya, demi mencatatkan waktu tercepat hingga decak kagum dan tepuk tangan dari penonton.

"Seri pamungkas di Bandung ini benar-benar menyuguhkan sportainment menarik bagi para penonton yang memenuhi seluruh tribun yang kami sediakan. Tiap racer berhasil membuat penonton berdecak kagum akan penampilannya mengatasi seluruh obstacle yang terbilang cukup sulit di seri final ini," katanya.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut