get app
inews
Aa Read Next : Taklukkan Kejurnas Slalom 2023, Anjasara Wahyu dan Canya Prasetyo Catat Rekor Juara Umum

Wajib Tahu! Faedah Tidur Telanjang bagi Kesehatan Vagina

Selasa, 06 Desember 2022 | 00:00 WIB
header img
Telanjang saat tidur ternyata memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. (Foto: Ilustrasi/Getty Images)

JAKARTA, InewsCimahi.id – Mungkin belum banyak yang tahu, ternyata telanjang saat tidur memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan. Salah satunya meningkatkan kesehatan alat vital wanita atau vagina. Kok, bisa ya?

Selain itu, tidur dengan kondisi telanjang juga menjadikan kualitas tidur menjadi lebih baik, menjaga kulit tetap sehat, mengurangi stres dan kecemasan, menurunkan risiko terkena penyakit, meningkatkan kesuburan bagi pria. 

Tidur telanjang mungkin akan terasa aneh bagi beberapa orang yang baru melakukannya. Namun, berbeda dengan orang yang sudah terbiasa tidur telanjang, hal tersebut sudah menjadi kebiasaan karena mereka telah merasakan berbagai manfaat dari tidur telanjang. 

Salah satu manfaat tidur telanjang adalah dapat menjaga kesehatan alat vital pada wanita. Dilansir dari laman Well + Good pada Kamis (17/3/2022), tidur dalam keadaan telanjang disebut bermanfaat bagi kesehatan alat vital wanita. 

Pada sebagian wanita yang mengalami keputihan pada alat vitalnya, hal tersebut terjadi karena lingkungan lembab di dalam pakaian dalam mereka. 

Kelembaban berlebih dapat menyebabkan pertumbuhan bakteri yang berlebihan juga dan dapat berakibat pada infeksi alat vital. 

Editor : Andi Hadiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut