Logo Network
Network

Seorang Wanita Nekat Curi Dua Handphone di Astanaanyar Bandung  

Agni Ilman Darmawan
.
Rabu, 01 Februari 2023 | 21:56 WIB
Seorang Wanita Nekat Curi Dua Handphone di Astanaanyar Bandung  
Seorang perempuan mencuri handphone di Bandung.Foto: Ilustrasi/Okezone

 

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Telah terjadi aksi pencurian yang diduga dilakukan oleh seorang wanita dengan mengambil dua buah handphone di Jalan Astana Anyar, Gang At-taqwa RT 04 RW 07, Kecamatan Astana Anyar, Kelurahan Nyengseret, Kota Bandung pada Rabu (1/2/23) pukul 04.30 WIB

Aksi pencurian ini terjadi di kawasan padat penduduk, terlebih pelaku yang diduga wanita sepertinya nekat dan sudah paham dengan kondisi kawasan tersebut.

Korban yang bernama Aan Burhanudin (58) mengatakan, jika kejadian ini terjadi pada dini hari, pelaku masuk lewat pintu depan dan langsung mengambil dua buah handphone yang sedang di simpan di atas meja.

"Jadi kejadiannya itu pas subuh, saya kira sodara saya habis pulang shalat subuh, soalnya ada suara pintu masuk. Tapi pas saya cek lagi bukan saudara saya dan saya inget kebetulan ada dua handphone yang disimpan di atas meja pas saya cek bener aja sudah nggak ada," ujarnya saat diwawancarai.

Di sisi lain, Imas (47) salah satu tetangganya sempat memergoki pelaku, kebetulan pada saat kejadian dirinya akan pergi ke pasar.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.