Logo Network
Network

4 Anggota Geng Motor Pelaku Penusukan Dua Pelajar di Cimahi, Akhirnya Ditangkap!

Adi Haryanto
.
Jum'at, 27 Januari 2023 | 10:15 WIB
4 Anggota Geng Motor Pelaku Penusukan Dua Pelajar di Cimahi, Akhirnya Ditangkap!
Ilustrasi penusukan pelaajar di Cimahi. Foto: Istimewa

CIMAHI, iNewsCimahi.id – Empat anggota geng motor pelaku penusukan dua pelajar di Cimahi akhirnya ditangkap oleh Satreskrim Polres Cimahi. 

Peristiwa penusukan terhadap pelajar itu terjadi di Jalan Mahar Martanegara, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (7/1/2023) sekitar pukul 01.30 WIB yang menyebabkan korban mengalami luka tusuk dan harus dirawat di rumah sakit.

Empat pelaku itu adalah Muhamad Agam Maulana (21), Muhamad Noufal Alhakim (19), Irfan Solihin (21), sedangkan seorang pelaku lagi masih berusia di bawah umur. Sementara korban adalah Ahmad Rifai (17) warga Padasuka Kota Cimahi, dan Defri Ardyansyah (17) warga Ciseupan Kota Cimahi. 

"Kedua korban dianiaya beramai-ramai oleh pelaku saat berpapasan di Jalan Mahar Martanegara, Kota Cimahi, Sabtu (7/1/2023) sekitar pukul 01.30. Saat itu rombongan pelaku mengendarai 10 motor dan dua mobil," kata Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono kepada wartawan saat gelar perkara di Mapolres Cimahi, Kamis (26/1/2023).

Diungkapkannya, penyebab rombongan pelaku menyerang kepada korban karena tersinggung akibat korban membleyer (meraung-raung) suara motornya. Pelaku yang menang jumlah kemudian melakukan penyerangan kepada korban sehingga mengakibatkan korban mengalami luka tusuk di punggung dan kepala.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.