get app
inews
Aa Read Next : Ada Karir Mentereng, 10 Hari Lagi Program Beasiswa Ikatan Dinas PosIND di ULBI Ditutup

PT Pegadaian Kanwil Jabar berkolaborasi dengan Band Nasional dan Influencer Gen Z

Senin, 22 Juli 2024 | 18:19 WIB
header img
PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat kembali melakukan literasi investasi emas kepada masyarakat Indonesia, kali ini literasi dilakukan dengan mengusung tema MengEMASkan Indonesia. (Foto: istimewa)

"Karena Kami berkolaborasi dengan Band Nasional dan Influencer Gen Z, sehingga para pelajar tidak merasa bosan bahkan akan terhibur dengan penampilan para talent tersebut. Selain berkolaborasi dengan Band Nasional dan Infleuncer Gen Z, Kami pun turut menampilkan band internal Pegadaian Kanwil Jawa Barat, yaitu D’officer. D’Officer merupakan band internal Pegadaian Kanwil Jawa Barat yang memiliki prestasi luar biasa. Tahun 2023 D’Officer menjadi juara 3 besar dalam ajang BUMN Fest, selain itu, saat ini D’Officer sudah memiliki mini album yang bertajuk “Menuju Langit”, yang terdiri atas 5 lagu dan sudah dapat diputar di berbagai platform musik seperti spotify," papar Maryono.

Kegiatan ini dilakukan tersebar di 5 sekolah SMA yang berada di Provinsi Jawa Barat, seperti SMAN 1 Cibeber - Cianjur, SMAN 1 Campaka Purwakarta, SMAN 3 Ciamis, SMAN 2 Lembang, dan SMAN 1 Cililin.

 

Dalam kegiatan Hiburan Liburan Tour, seluruh tenant bergantian menyampaikan manfaat investasi emas dan juga memasarkan produk investasi emas Pegadaian, yaitu Tabungan Emas Pegadaian.

“Tabungan Emas Pegadaian merupakan produk. investasi emas Pegadaian yang sangat memungkinkan dimiliki oleh para pelajar, karena investasi bisa dilakukan mulai dengan menabung emas seberat 0,01 gram (13 ribu rupiah, dengan asumsi harga emas 24 karat senilai 1,3juta per gram), selain itu kami juga melakukan open booth yang dapat digunakan oleh para pelajar atau & Guru yang ingin tahu lebih detail terkait Produk Tabungan Emas Pegadaian ataupun Produk Pegadaian lainnya”, ujar Warsita Kepala Bagian Pemasaran & Penjualan Pegadaian Jawa Barat, Angga.

 

Di tempat terpisah, Kepala Bagian Humas & Protokoler Denny Rudiono menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu upaya PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat untuk menjadikan Pegadaian sebagai The Leader in the gold ecosystem and accelerator of financial inclusion, sesuai dengan Rencana Jangka Panjang Perusahaan.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut