get app
inews
Aa Read Next : PT INTI (Persero) Cetak Rekor Kinerja dalam Sejarah Perusahaan, Bukti Sukses Restrukturisasi Keuanga

Pegadaian Kanwil Jabar Raih Penghargaan Narasumber Perusahaan Terbaik dalam Ajang IWEB Award 2024

Rabu, 18 September 2024 | 18:46 WIB
header img
PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat berhasil meraih penghargaan kategori Narasumber Perusahaan Terbaik dalam ajang IWEB Award 2024 yang digelar di Hotel Holiday Inn, Jalan Djunjunan, Kota Bandung, Selasa 17 September 2024. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat berhasil meraih penghargaan kategori Narasumber Perusahaan Terbaik dalam ajang IWEB Award 2024 yang digelar di Hotel Holiday Inn, Jalan Djunjunan, Kota Bandung, Selasa 17 September 2024. 

 

Penghargaan tersebut diberikan kepada Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Jawa Barat Maryono. Penerima penghargaan diwakili oleh Kepala Bagian Humas & Protokoler PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat, Muhammad Denny Rudiono. 

 

Terdapat 15 instansi, lembaga, perusahaan, dan personal lainnya yang mendapatkan penghargaan IWEB Award 2024. Penghargaan tersebut diberikan kepada Pegadaian setelah melalui proses seleksi dan penjurian panjang yang dilakukan oleh IWEB dan juri eksternal. 

 

Ada empat indikator penilaian untuk menentukan lolos pada kategori Narasumber Terbaik, diantaranya komunikatif, memiliki hubungan baik dengan media, informatif, dan lainnya. 

 

“Pegadaian mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, dan Pegadaian Kanwil Jawa Barat akan berkomitmen untuk terus menjadi perusahaan yang transparan kepada masyarakat,” kata Muhammad Denny Rudiono. 

 

⁠Di tempat terpisah, Maryono menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk komitmen dan implementasi GCG (Good Corporate Governance) PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat dalam transparansi informasi kepada publik, sehingga komunikasi perusahaan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik

 

Ketua Umum IWEB Yulistyne Kasumaningrum mengatakan, IWEB Award merupakan bentuk penghargaan para wartawan ekonomi yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Ekonomi Bisnis (IWEB). Penghargaan ini bentuk apresiasi kepada instansi, lembaga, pemerintahan, asosiasi, dan individu yang dinilai telah berkontribusi besar menciptakan hubungan baik dengan media massa. 

 

“IWEB Award juga bentuk apresiasi atas program dan kebijakan dalam mendorong ekonomi masyarakat,” kata dia. 

 

Penghargaan ini menjadi langkah awal IWEB yang dibentuk pada tanggal 18 Juli tahun 2023 dan telah mendapatkan pengakuan negara sebagai perkumpulan melalui SK Kemneterian Huhum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan No AHU 0005164.AH.01.07.TAHUN 2024.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut