get app
inews
Aa Read Next : PT Pegadaian Kanwil Jabar berkolaborasi dengan Band Nasional dan Influencer Gen Z

Ada Karir Mentereng, 10 Hari Lagi Program Beasiswa Ikatan Dinas PosIND di ULBI Ditutup

Senin, 10 Juni 2024 | 09:18 WIB
header img
Rektor ULBI Prety Diawati mengajak kepada para lulusan SMA/SMK/sederajat agar segera menyelesaikan proses pendaftaran program beasiswa ikatan dinas PosIND. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Rektor Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) Prety Diawati mengajak kepada para lulusan SMA/SMK/sederajat agar segera menyelesaikan proses pendaftaran program beasiswa ikatan dinas PosIND, mengingat proses pendaftaran tersisa 10 hari lagi. 

 

“Silahkan manfaatkan kesempatan ini. Masih ada waktu 10 hari lagi untuk menyelesaikan semua berkas persyaratannya, agar pendaftaran program beasiswa ikatan dinas di Pos Indonesia ini bisa berlanjut ke tahap berikutnya,” kata Prety, Senin 10 Juni 2024.

 

Sebelumnya, Universitas di bawah naungan Pos Indonesia yaitu ULBI kembali membuka program Beasiswa Ikatan Dinas Gelombang dia. Pendaftaran dibuka mulai 20 Mei dan akan ditutup pada 20 Juni 2024 melalui https://www.admission.ulbi.ac.id.

 

Prety Diawati mengatakan, setelah sukses dengan penerimaan program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia gelombang pertama 2024, ULBI kembali membuka program yang sama bagi putra putri terbaik lulusan SMA/SMK/MA/sederajat. 

 

“Melihat antusiasme yang cukup besar, kami kembali membuka program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia gelombang dua. Total kuota yang kami siapkan 100 kursi. Kami bersyukur, calon yang mahasiswa yang diterima pada gelombang pertama telah memenuhi ekspektasi Pos Indonesia,” jelas Prety. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut