get app
inews
Aa Read Next : Ada Karir Mentereng, 10 Hari Lagi Program Beasiswa Ikatan Dinas PosIND di ULBI Ditutup

PT Pegadaian Kanwil Jabar berkolaborasi dengan Band Nasional dan Influencer Gen Z

Senin, 22 Juli 2024 | 18:19 WIB
header img
PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat kembali melakukan literasi investasi emas kepada masyarakat Indonesia, kali ini literasi dilakukan dengan mengusung tema MengEMASkan Indonesia. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat kembali melakukan literasi investasi emas kepada masyarakat Indonesia, kali ini literasi dilakukan dengan mengusung tema MengEMASkan Indonesia, dengan nama acara “Hiburan Liburan Tour” dan berkolaborasi dengan Band Nasional dan influencer Gen Z, yaitu Kuburan Band, EJ Peace, Hydro Koplo, dan Grup Band Internal Pegadaian yaitu D’Officer. 

 

Kegiatan ini dilakukan dari 15 Juli 2024 sampai dengan  19 Juli 2024, dan dilakukan di sekolah SMA yang berada diberbagai daerah di Jawa Barat.

Kepala Pegadaian X Bandung, Maryono Maryono menyampaikan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Pegadaian Kanwil Jawa Barat untuk melakukan edukasi dan literasi kepada para pelajar SMA, agar mereka dapat lebih tahu manfaat dari investasi emas itu sendiri, dan terhindar dari praktik investasi bodong ataupun judi online yang saat ini sedang marak. Konsep literasi kali ini berbeda dari kegiatan biasanya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut