get app
inews
Aa Read Next : Pengumpul Zakat Terbaik, Pos Indonesia Raih Penghargaan Baznas Award 2024

Irene Ridjab: Dari Zoleka Hingga House of Hope, Jalan Dirinya untuk Harapan Baru

Kamis, 27 Juni 2024 | 18:19 WIB
header img
Sociopreneur serta jantung dan hati dari sebuah brand clothing yang tidak hanya sekedar menjadi bisnis clothing biasa. (Foto: istimewa)

Ia mengungkapkan bahwa harapannya Zoleka tidak hanya sekedar menjadi brand clothing, namun menjadi brand yang tulus peduli terhadap sesama. 

 

Brand clothing Zoleka ini pun diharapkan secara konsisten dapat menyampaikan pesan positif dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk aktif peduli pada sesama. 

 

“Saya bersama Zoleka secara aktif melakukan berbagai kegiatan sosial untuk menyebarkan kebaikan melalui kegiatan Social Act dan Human Empowerment. Hal ini ditujukan agar masyarakat ingat bahwa Zoleka adalah brand yang peduli dan brand yang menyebarkan kebaikan ke semua orang,” ungkap Irene. 

 

“Zoleka akan terus berkomitmen dengan movement ini dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ambil bagian sebagai solusi dan perubahan yang menciptakan harmoni antar manusia,” tegasnya. 

 

Menurut ibu yang memiliki dua buah hati  ini mengungkapkan bahwa keberhasilan Zoleka dalam membantu dan memberdayakan Individu Berkebutuhan Khusus telah membangkitkan kebanggaan yang luar biasa bagi dirinya. 

 

Founder Zoleka  ini juga menjelaskan bahwa keterlibatan langsung dirinya dalam pendampingan Individu Berkebutuhan Khusus (IBK), menghasilkan pemikiran dan juga rasa bahwa untuk membekali para IBK ini diperlukan persiapan yang lebih serius lagi agar mereka bisa siap masuk ke dalam dunia kerja. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut