get app
inews
Aa Read Next : DLH Kota Cimahi Ingatkan Warga Pilah Sampah Sejak dari Rumah

DLH Kota Cimahi Kembali Menggelar Uji Emisi Gratis

Rabu, 12 Juni 2024 | 06:56 WIB
header img
DLH Kota Cimahi kembali menggelar Uji Emisi Gratis yang diselenggarakan di tiga tempat, yakni di Gedung Empat Kota Cimahi, di Jl. HMS. Minta Mintaredja SH Terakhir di Area Parkir Pasar Kuda Citeureup Jalan Sangkuriang Cipageran. (Foto: istimewa)

Pengendali Dampak Lingkungan Ahli MudaD LH Kota Cimahi R Lucky Sugih menambahkan bahwa hasil dari pengujian yang dilakukan akan menjadi dasar untuk pengambilan kebijakan Pemerintah Daerah Kota Cimahi terkait strategi untuk memperbaiki kualitas udara di Kota Cimahi, 

 

“Hasil dari pengujian ini nantinya sebagai analisa kebijakan bagaimana kepala daerah mengambil kebijakan tentang pengendalian pencemaran udara dan terkait alat transportasi massa.”

 

Lucky mengungkapkan antusias masyarakat Kota Cimahi sangat tinggi terhadap kegiatan Uji Emisi Gratis ini, terlihat dari partisipasi masyarakat yang tinggi mulai dari pagi hari.
 

Ia berharap antusiasme ini dapat bertahan hingga hari terakhir uji emisi sehingga target Uji Emisi Gratis tercapai dan hasil pengukuaran kualitas udara Kota Cimahi betul-betul mencerminkan kualitas udara Kota Cimahi. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut