get app
inews
Aa Read Next : DLH Kota Cimahi Ingatkan Warga Pilah Sampah Sejak dari Rumah

DLH Kota Cimahi Kembali Menggelar Uji Emisi Gratis

Rabu, 12 Juni 2024 | 06:56 WIB
header img
DLH Kota Cimahi kembali menggelar Uji Emisi Gratis yang diselenggarakan di tiga tempat, yakni di Gedung Empat Kota Cimahi, di Jl. HMS. Minta Mintaredja SH Terakhir di Area Parkir Pasar Kuda Citeureup Jalan Sangkuriang Cipageran. (Foto: istimewa)

Kegiatan ini merupakan rangakai acara peringatan hari Lingkungan Hidup Sedunia juga dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kota Cimahi yang ke 23 yang akan diperingati pada 21 Juni mendatang.

 

Uji Emisi Gratis yang akan diselenggarakan selama tiga hari mulai 11 Juni sd 14 Juni 2024 ini merupakan kolaborasi antar perangkat daerah serta instansi vertikal di Kota Cimahi mulai dari Polres Cimahi, Subdenpom Kota Cimahi, Kodim 0609, PLN Cabang Cimahi, Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Asosiasi Bengkel Indonesia (Asbekindo) dengan melibatkan bengkel Toyota, Honda dan Daihatsu.

 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang hanya menargetkan sebanyak 600 unit kendaraan, target Uji Emisi tahun ini meningkat dratis menjadi 1.500 unit kendaraan dengan kuota pengujian sebanyak 500 unit kendaraan per hari. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut