get app
inews
Aa Read Next : DLH Kota Cimahi Ingatkan Warga Pilah Sampah Sejak dari Rumah

DLH Kota Cimahi Kembali Menggelar Uji Emisi Gratis

Rabu, 12 Juni 2024 | 06:56 WIB
header img
DLH Kota Cimahi kembali menggelar Uji Emisi Gratis yang diselenggarakan di tiga tempat, yakni di Gedung Empat Kota Cimahi, di Jl. HMS. Minta Mintaredja SH Terakhir di Area Parkir Pasar Kuda Citeureup Jalan Sangkuriang Cipageran. (Foto: istimewa)

Senada dengan Chanifah, Kepala Bidang Penaatan Hukum Lingkungan DLH Kota Cimahi Ario Wibisono mengungkapkan bahwa kualitas udara di Kota Cimahi relative baik bila dibandingkan dengan kota-kota lain di sekitarnya, 

 

“Alhamdulillah dua tahun terakhir kualitas udara Kota Cimahi cukup baik dibandingkan dengan wilayah Bandung Raya lainnya dan mudah-mudahan ini bisa kita jaga terus dan salah satu upayanya adalah seperti ini kita melakukan uji emisi gratis,” tutur Ario.

 

Ia optimis masyarakat Kota Cimahi akan mengikuti uji emisi yang dilaksanakan DLH Kota Cimahi ini karena selain gratis para peserta uji emisi juga dapat melakukan pengecekan kendaraannya,

 

 "Ini pun tidak hanya mengecek kualitasnya saja nanti ada arahan dari teknisi dari bengkel kalau misalkan ada yang tidak lulus apa yang harus diperbaiki dan seterusnya,” imbuhnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut