get app
inews
Aa Read Next : PT Pegadaian Kanwil Jabar berkolaborasi dengan Band Nasional dan Influencer Gen Z

Ada Karir Mentereng, 10 Hari Lagi Program Beasiswa Ikatan Dinas PosIND di ULBI Ditutup

Senin, 10 Juni 2024 | 09:18 WIB
header img
Rektor ULBI Prety Diawati mengajak kepada para lulusan SMA/SMK/sederajat agar segera menyelesaikan proses pendaftaran program beasiswa ikatan dinas PosIND. (Foto: istimewa)

Selain beasiswa Ikatan Dinas, ULBI juga membuka Program Beasiswa APERTI BUMN sampai dengan 14 Juni 2024. Program beasiswa ini telah rutin digelar setiap tahun untuk dimanfaatkan pelajar Indonesia menempuh pendidikan di ULBI. Adapun skema beasiswa yang ditawarkan pada jalur Beasiswa APERTI BUMN di ULBI adalah sebagai berikut:

1. Beasiswa Penuh: Beasiswa Biaya Pendidikan sampai lulus (DPP+SPP)

2. Beasiswa Parsial: Potongan Biaya Pendidikan pada tahun pertama* (Beasiswa berupa Free DPP + Diskon Rp. 1.000.000,- untuk SPP di setiap semesternya hingga lulus)

 

Dengan sinergi antara PT Pos Indonesia (Persero) dan ULBI, diharapkan terbentuknya generasi SDM yang berkualitas, siap menghadapi tantangan di dunia kerja, serta mampu mengoptimalkan potensi di sektor logistik dan bisnis. 

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang program beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia (Persero) dapat diakses di https://admission.ulbi.ac.id.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut