get app
inews
Aa Read Next : PT Pegadaian Kanwil Jabar berkolaborasi dengan Band Nasional dan Influencer Gen Z

Ada Karir Mentereng, 10 Hari Lagi Program Beasiswa Ikatan Dinas PosIND di ULBI Ditutup

Senin, 10 Juni 2024 | 09:18 WIB
header img
Rektor ULBI Prety Diawati mengajak kepada para lulusan SMA/SMK/sederajat agar segera menyelesaikan proses pendaftaran program beasiswa ikatan dinas PosIND. (Foto: istimewa)

Persyaratan mengikuti seleksi beasiswa ikatan dinas Pos Indonesia di ULBI adalah siswa lulusan SMA/SMK/MA Tahun 2020 - 2024. Kemudian mengikuti tes seleksi khusus (TPA, Psikotes, Tes Kesehatan & Wawancara) dari PT Pos Indonesia (Persero).

 

ULBI memiliki 16 Program Studi yang berada dalam 2 fakultas yaitu sekolah vokasi dan Fakultas Logistik, Teknologi dan Bisnis. Dengan integrasi 16 Program Studi yang mendukung bidang Logistik, Bisnis, dan Supply Chain Management, ULBI menjadi unik dan memberikan keunggulan kompetitif kepada para lulusan untuk bersaing di dunia kerja. Mahasiswa ULBI akan mendapatkan sertifikat kompetensi, bahasa Inggris, serta Microsoft Office.

 

Dalam pernyataannya, VP Human Capital Strategis PT Pos Indonesia (Persero) Arief Mahfudh menyampaikan, pihaknya sangat antusias dalam menjalin kemitraan dengan ULBI untuk mengembangkan SDM berkualitas bagi PT Pos Indonesia (Persero). 

 

“Program Ikatan Dinas ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk berkontribusi dalam industri logistik dan pos yang semakin berkembang." kata dia. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut