get app
inews
Aa Read Next : Ketua PGRI Jabar Dede Amar Tutup Usia, Begini Pesan Asep Maung

Relawan Gapura Nusantara Hadirkan Juru Kampanye Mandiri Seluruh Indonesia

Sabtu, 09 September 2023 | 18:00 WIB
header img
RGN menyelenggarakan pelatihan bagi organisasi relawan di wilayah Jabar. (Foto: Okky/iNewsCimahi)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Relawan Gapura Nusantara menyelenggarakan pelatihan bagi organisasi relawan di wilayah Jawa Barat. Hal ini untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029.

Wakil Ketua Umum RGN Rudi S Kamri menyebut dalam kegiatan bertajuk Training for The Trainers terdapat 13 organisasi relawan yang ikut serta.

“Kami adakan pendidikan dan pelatihan selama dua hari di Bandung ini untuk melatih para pelatih yang berasal dari organisasi relawan seluruh Jabar yang mendukung Ganjar,” ujarnya, di Hotel Grand Asrilia, Kota Bandung, Sabtu (9/9/2023).

Rudi mengemukakan, tujuan dari diadakan pelatihan ini adalah membentuk juru kampanye mandiri untuk kemenangan Ganjar Pranowo. Apalagi, masa kampanye di Pemilihan Umum 2024 terbilang pendek, sehingga tak memungkinkan dapat menghadirkan mantan Gubernur Jawa Tengah di setiap kegiatan.

“Jadi, kami harus mendidik orang-orang yang bisa menginformasikan ke masyarakat mengapa harus memilih Ganjar Pranowo. Dengan cara yang positif pastinya,” ucapnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut