get app
inews
Aa Read Next : Kadin Jabar Tak Kunjung Gelar Musprof, Kabupaten dan Kota Ancam Gelar Musyawarah Luar Biasa

Pegadaian Kanwil X Jabar Serahkan Hadiah Pemenang Undian Badai Emas 2024

Rabu, 28 Agustus 2024 | 18:49 WIB
header img
PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat menyerahkan hadiah kepada para pemenang undian Badai Emas 2024 untuk periode 15 April hingga 30 Juni 2024 di Hotel Mercure, Kota Bandung, Rabu 28 Agustus 2024. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat menyerahkan hadiah kepada para pemenang undian Badai Emas 2024 untuk periode 15 April hingga 30 Juni 2024 di Hotel Mercure, Kota Bandung, Rabu 28 Agustus 2024. 

 

Pada periode 1 ini, terdapat 10 nasabah konvensional dan 6 nasabah syariah dari Kanwil Bandung yang berhasil memenangkan hadiah undian Badai Emas. Salah satu nasabah peraih hadiah adalah Ibu Raden Roro Susanti dari Cabang Purwakarta, berhasil meraih grand prize berupa logam mulia 24 karat seberat 123 gram.

 

Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil X Jawa Barat Maryono mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi dan ungkapan terima kasih kepada nasabah setia atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada Pegadaian.

 

Dia mengaku, bahwa program Badai Emas ini tidak hanya sebagai wadah untuk mengapresiasi kepercayaan nasabah, tetapi juga sebagai bentuk terima kasih atas kesetiaan dan dedikasi mereka kepada Pegadaian. “Kami berharap program ini dapat terus mempererat hubungan baik antara Pegadaian dan nasabah,” ujarnya.

 

Menurut dia, dasar pengundian dilakukan berdasarkan jumlah poin yang dikumpulkan oleh nasabah. Di mana nasabah dengan poin lebih banyak memiliki peluang lebih besar untuk memenangkan hadiah.

 

Program Badai Emas ini telah menjadi agenda tahunan Pegadaian, yang pada tahun ini dibagi menjadi tiga periode pengundian setiap empat bulan. "Tahun lalu, hadiah utamanya adalah logam mulia 500 gram sebanyak 2 keping, sedangkan tahun ini terdapat 9 keping logam mulia 123 gram " tambah Maryono.

 

Dalam program undian ini, PT Pegadaian menawarkan lebih banyak hadiah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Setiap periode undian Badai Emas memberikan kesempatan kepada nasabah untuk memenangkan berbagai hadiah menarik. Total terdapat 123 hadiah yang dibagikan pada setiap periodenya.

 

Untuk nasabah yang bertransaksi di outlet Pegadaian Konvensional, hadiah yang disediakan meliputi 100 Tabungan Emas dengan berat 1,23 gram, 20 voucher belanja emas di Galeri 24 senilai Rp12,3 juta, dan 3 grand prize berupa emas 24 karat seberat 123 gram.

 

Sedangkan bagi nasabah Pegadaian Syariah, hadiah yang diberikan setiap periodenya mencakup 100 Tabungan Emas seberat 1 gram, 20 emas 24 karat dari Galeri 24 seberat 2 gram, serta 3 grand prize berupa paket umrah senilai Rp35 juta.

 

Program Undian Badai Emas Pegadaian 2024 masih akan berlangsung hingga akhir tahun dengan dua periode undian berikutnya, yaitu pada 1 Juli hingga 30 September 2024 dan 1 Oktober hingga 31 Desember 2024. 

 

Maryono mengaku, program Badai Emas ini dapat meningkatkan minat masyarakat untuk meningkatkan transaksi di Pegadaian baik untuk berinvestasi maupun untuk pembiayaan.

 

"Minat masyarakat terhadap investasi emas sangat tinggi. Namun, masih perlu lebih banyak informasi agar masyarakat mengetahui bahwa Pegadaian juga menyediakan produk tabungan emas," katanya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut