get app
inews
Aa Read Next : Rasyid Rajasa Dorong UMKM Cimahi Naik Level

Kejanggalan Mayat Wanita di Dekat Kandang Ayam, Korban asal Cimahi Diduga Dibunuh

Selasa, 07 Maret 2023 | 16:56 WIB
header img
Penemuan mayat wanita di dekat kandang ayam di Cimahi. Foto: MPI/Adi Haryanto

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Sesosok mayat wanita muda ditemukan tewas di sebuah kebun di daerah Jalan Padat Karya, Kampung Ranca Cangkuang, RT 4/1, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Selasa (7/3/2023).

Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di semak belukar dekat saung bekas kandang ayam. Diduga wanita yang identitasnya diketahui bernama Lisnawati (26) itu diduga korban pembunuhan lantaran melihat kejanggalan di tubuh korban.

Salah soorang saksi mata Yanto Suparna (62) mengatakan, saat akan berangkat kerja sekitar pukul 07.30 WIB, dia tiba-tiba melihat tubuh yang terbujur kaku di dekat kandang ayam milik tetangga. Begitu dilihat lebih dekat, ternyata benar ada sesosok mayat perempuan.

Alhasil, Yanto pun melaporkan penemuan itu ke warga lain dan pemilik kebun.

"Saya liatnya pas mau berangkat kerja, ada yang tergeletak di kebun dan ternyata seorang wanita," ucapnya kepada wartawan.

Saat didekati bersama warga lainnya, kata Yanto, terlihat ada luka di bagian belakang kuping dan juga ada darah. Akhirnya langsung lapor ke pengurus RT dan RW yang kemudian melapor ke  anggota Bhabinkamtibmas serta Polres Cimahi. 

"Di lokasi ada bercak darah dan ada juga terlihat luka di bagian kuping belakang," sambungnya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut