get app
inews
Aa Read Next : Rasyid Rajasa Dorong UMKM Cimahi Naik Level

Kesal Uangnya Diambil Jadi Motif Ayah Aniaya Kedua Anaknya sampai Tewas di Cimahi

Selasa, 07 Februari 2023 | 13:55 WIB
header img
Lokasi rumah kontrakan Pasutri pelaku penganiayaan anak kandungya sendiri di Cimahi. (Foto: Agni Ilman Darmawan/iNewsCimahi)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cimahi berhasil menangkap ayah kandung bernama Ade alias Ade Bogel (37) pelaku penganiayaan dua anaknya yang menyebabkan satu anak perempuan meninggal dunia di Kota Cimahi, Jawa Barat.

Penyebab penganiayaan ini bermula karena pelaku emosi, lantaran uangnya diambil oleh kedua anaknya sehingga langsung melakukan penganiayaan dan pemukulan.

"Hasil pemeriksaan pelaku merasa kesal karena anaknya mengambil uang pelaku sebesar Rp450 ribu, kemudian pelaku emosi dan langsung menganiaya korban," ujar Kapolres Cimahi, AKBP Aldi Subartono, Selasa (7/2/23).

AKBP Aldi menjelaskan, pelaku ini melakukan penganiayaan terhadap kedua anak kandung, kakak beradik yang berusia 10 tahun dan 12 tahun. Sementara adiknya, anak perempuan berusia 10 tahun tersebut telah meninggal dunia, sedangkan kakaknya sedang menjalani perawatan di rumah sakit dan masih selamat.

"Pelaku menganiaya kedua anaknya ini sebanyak 15 pukulan dan tendangan untuk adik perempuannya, sedangkan untuk kakaknya dianiaya 7 kali oleh tendangan," katanya.

Editor : Megha Nugraha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut