Logo Network
Network

Viral di Medsos, Maling Gasak Uang Rp4,8 M untuk ATM di Pantura Subang 

Andi Hadiana
.
Kamis, 26 Januari 2023 | 11:18 WIB
Viral di Medsos, Maling Gasak Uang Rp4,8 M untuk ATM di Pantura Subang 
Viral di media sosial kasus pencurian uang untuk ATM di jalur Pantura Subang. (Foto/iNews TV/Yudy Heryawan)

SUBANG, iNewsCimahi.id  - Sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan peristiwa pencurian mobil terhadap jasa pengisi mesin ATM di Jalur Pantai Utara (Pantura) Kabupaten Subang, Jawa Barat. Dalam kejadian tersebut, tiga pencuri menggondol uang tunai untuk mengisi ATM sebanyak Rp4,8 miliar. 

Namun tanpa butuh waktu yang lama, anggota Satreskrim Polres Subang, berhasil meringkus tiga pelaku pencurian mobil jasa pengisi mesin ATM tersebut. Ketiga pelaku pencurian yang ditangkap itu berinisial SPR, AR, dan JAK. 

Adapun ketiga pelaku adalah warga Kabupaten Cirebon. Peristiwa pencurian itu terjadi ketika mobil berhenti untuk mengisi mesin ATM di Jalur Pantura Desa Karanganyar, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang. 

Pada kesempatan tersebut, pelaku mengelabuhi para pegawai pengisian mesin ATM, lalu membawa kabur mobil yang terparkir di pinggir jalan. 

Dalam rekaman CCTV yang viral di media sosial, tampak seorang pelaku pencurian masuk ke ruang kemudi mobil ketika para pegawai dan petugas keamanan pengisian mesin ATM berada di belakang mobil untuk melakukan proses pengisian mesin ATM. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini