get app
inews
Aa Read Next : Buka Supermarket Pertama di Bandung, Rambla Bidik Transaksi Online dan Offline

Menang di Kandang Madura United, Luis Milla Apresiasi Pemain

Sabtu, 21 Januari 2023 | 11:31 WIB
header img
Persib Bandung berhasil mengamankan 3 poin atas Madura United dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Rati Pamelingan, Jumat (20/1/2023). (Foto: Instagram/Luis Milla)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Persib Bandung berhasil mengamankan 3 poin atas Madura United, setelah menang dengan skor 1-0 di lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Rati Pamelingan, Jumat (20/01/2023) malam.

Kemenangan ini sangat di apresiasi oleh pelatih Luis Milla. Juru taktik asal Spanyol tersebut sangat gembira dan senang atas kinerja anak asuhnya yang bermain baik di kandang Laskar Sapeh Kerrab tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras tim dan semangat para pemain yang dilakukan di pertandingan tadi," ujar Luis Milla saat konferensi pers seusai pertandingan.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu mengatakan jika pada pertandingan tadi sangat ketat, dirinya pun tak menampik jika Persib sangat kesulitan dalam membongkar pertahanan Madura United.

"Menurut saya pertandingan ini sangat berimbang, dan para penonton sangat menikmati jalannya pertandingan. Dibabak pertama Madura sangat bermain baik, namun di babak kedua menjadi milik kita," ucapnya.

Editor : Megha Nugraha

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut