get app
inews
Aa Read Next : 78 Mahasiswa dari 21 Negara Percaya dan Belajar di SBM ITB

Profesor Ekonom Inggris, Gilman Soroti Pertumbuhan Masa Depan Bisnis Berkelanjutan

Rabu, 28 Agustus 2024 | 17:59 WIB
header img
ICMEM ((International Conference on Management in Emerging Market 2024) yang diselenggarakan oleh SBM-ITB dan dihadiri oleh peserta serta pembicara dari tujuh negara, Mark Gilman, profesor ekonomi dari Universitas Derby UK. (Foto: istimewa)

BALI, iNewsCimahi.id - Pada acara konferensi internasional ICMEM ((International Conference on Management in Emerging Market 2024) yang diselenggarakan oleh SBM-ITB dan dihadiri oleh peserta serta pembicara dari tujuh negara, Mark Gilman, profesor ekonomi dari Universitas Derby UK,  menyampaikan pembicaraan yang menarik mengenai kebutuhan mendesak untuk meningkatkan produktivitas dan pertumbuhan di antara usaha kecil dan menengah (UMKM), khususnya di Inggris, di mana terjadi penurunan signifikan pada jenis bisnis ini. 

 

Profesor Gilman menyatakan, Riset yang dilakukan oleh Prof. mark Hart, setelah 15 tahun, hampir 90% perusahaan kecil telah hilang dan tidak beroperasi lagi. 

 

"Kita memiliki masalah besar di Inggris dan di seluruh dunia: yaitu bagaimana kita membantu perusahaan untuk menyelamatkan diri dan tidak hanya bertahan dalam lingkungan zero carbon tetapi juga berkembang dan menyelamatkan ekonomi," ujarnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut