get app
inews
Aa Read Next : Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Pj Wali Kota Cumahi Bersatu dan Baerkolaborasi

Pemkot Cimahi Gelar Upacara Peringatan Pancasila, Begini Kata Dicky Saromi

Sabtu, 01 Juni 2024 | 13:05 WIB
header img
Peringatan Hari Lahir Pancasila Tingkat Kota Cimahi Tahun 2024 di Lapangan Apel kantor Pemkot Cimahi Sabtu (1/6/2024). (Foto: istimewa)

Senada dengan Pj Wali Kota Cimahi, Sekretaris Daerah Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan menyampaikan melalui pendalaman karakter yang berpancasila akan membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar, karenanya pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan pembinaan karakter Pancasila, terutama pada generasi muda di Kota Cimahi.

 

“Penanaman nilai-nilai Pancasila dan pembinaan Pancasila menjadi bagian dari setiap proses yang kami jalankan ketika menjalankan berbagai program kegiatan yang mana itu semua mengandung nilai-nilai Pancasila, sehingga semoga di masa depan masyarakat Kota Cimahi selalu menjadi masyarakat yang penuh dengan kedamaian dan keberkahan dan kita dapat mencapai kemajuan,” harapnya.

 

Ia pun mengajak masyarakat Kota Cimahi untuk selalu menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari agar nilai-nilai Pancasila tersebut tertanam dalam hati sertiap individu di Kota Cimahi,

 

"Mari kita terapkan nilai-nilai pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Untuk generasi muda terutama yang masih bersekolah mari kita tanamkan karakter Pancasila, pada akhirnya akan membawa manfaat bagi kita semua,” tandasnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut