get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Cimahi Gelar Upacara Peringatan Pancasila, Begini Kata Dicky Saromi

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Pj Wali Kota Cumahi Bersatu dan Baerkolaborasi

Sabtu, 17 Agustus 2024 | 17:36 WIB
header img
Pj Wali Kota Cimahi Dicky Saromi mengingatkan seluruh elemen masyarakat Kota Cimahi untuk senantiasa merawat kemerdekaan bangsa Indonesia serta mengisi kemerdekaan dengan persatuan kesatuan dan pembangunan. (Foto: istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Penjabat Wali Kota Cimahi Dicky Saromi mengingatkan seluruh elemen masyarakat Kota Cimahi untuk senantiasa merawat kemerdekaan bangsa Indonesia serta mengisi kemerdekaan dengan persatuankesatuan dan pembangunan.

 

“Semangat Kemerdekaan ini menyadarkan arti pentingnyakita untuk bersatu berkolaborasi dalam setiap langkah kitakarena tidak bisa semua persoalan semua agenda yang ada ituhanya ditangani oleh satu pihak,” tegas Dicky pada upacaraperingatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang digelar di Lapangan Rajawali Kota Cimahi, Sabtu (17/8/2024). 

 

Dicky menegaskan dua hal yang harus dipegang teguh dalamupaya mengisi sekaligus mempertahankan kemerdekaan Indonesia yakni untuk senantiasa meningkatkan kinerja pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat dalam menghadapi tantangan-tantangan yang berbeda di setiaptahunnya, lalu yang kedua adalah untuk menjaga persatuandan membangun kolaborasi antar stakeholder dalam mewujudkan agenda pembangunan di Kota Cimahi.

 

Hadir sebagai Pembina Upacara Peringatan HUT RI ke-79, Dicky juga mengingatkan pentingnya kolaborasi dan bergotong royong untuk mewujudkan visi dan misi Kota Cimahi, mewujudkan Cimahi Campernik 2045. 

 

Menurutnya gotong royong adalah akar dari kebudayaan bangsa Indonesia yang merupakan perwujudan harmoni kebersamaan yang telah menjadi perekat sosial paling efektif tanpa memandang ras, suku dan agama untuk mencapai tujuan yang luhur.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut