get app
inews
Aa Read Next : TPN Laporkan Prabowo ke Bawaslu Jabar

Unpar Undang Bacapres dalam Dialog Kebangsaan, Soroti Peran Pemuda demi Masa Depan Politik Indonesia

Selasa, 10 Oktober 2023 | 11:00 WIB
header img
Universitas Katolik Parahyangan (Foto: Okky/iNewsCimahi)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) mengundang tiga tokoh politik yang digadang-gadang sebagai Bakal Calon Presiden (Bacapres) pada Pemilu 2024 nanti dalam Rangkaian Kuliah Umum bertajuk “Dialog Kebangsaan: Peran Pemuda dalam Masa Depan Politik Indonesia”.

Anies Baswedan, Ganjar Pranowo, dan Prabowo Subianto diundang untuk menjadi pemateri utama dalam Rangkaian Kuliah Umum yang akan berlangsung di Auditorium PPAG Unpar.

Dalam hal ini, Ganjar Pranowo mengonfirmasi kehadirannya untuk menjadi pemateri pada Rabu (11/10/2023) besok. Sementara untuk Anies Baswedan dan Prabowo Subianto, Unpar masih menunggu konfirmasi kehadiran kedua tokoh tersebut untuk menjadi pemateri dalam rangkaian selanjutnya pada Sabtu (14/10/2023).

Dialog Kebangsaan ini akan berupa dialog akademis yang dipandu oleh Mangadar Situmorang (Rektor Unpar periode 2015-2019 dan 2019- 2023) sebagai moderator.

“Ini akan menjadi platform penting bagi mahasiswa untuk mendengarkan pandangan danvberinteraksi dengan para Bacapres. Mahasiswa juga bisa langsung mengajukan pertanyaan tentang isu-isu yang mereka anggap penting dalam Pemilihan Presiden 2024 nanti, yang dapat menjadi referensi bagi mereka dalam berpartisipasi dalam masa depan politik
Indonesia,” ujar Rektor Unpar Prof Tri Basuki Joewono, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (10/10/2023).

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut