get app
inews
Aa Read Next : Selamat Jalan Seniman Lintas Zaman, Prof Emeritus Abdul Djalil Pirous

Sekjen Kemendagri Kukuhkan Rektor IPDN Prof Hadi Prabowo sebagai Guru Besar Bidang Ilmu Pemerintahan

Jum'at, 29 September 2023 | 20:44 WIB
header img
Rektor IPDN Prof Hadi Prabowo resmi dikukuhkan sebagai Profesor/Guru Besar dalam bidang ilmu pemerintahan IPDN, di Aula Zamhir Islamie IPDN kampus Jakarta, Jumat (29/9/2023).

JAKARTA, iNewsCimahi.id - Rektor Insitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Prof Hadi Prabowo resmi dikukuhkan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Suhajar Diantoro sebagai Profesor/Guru Besar dalam bidang ilmu pemerintahan IPDN, di Aula Zamhir Islamie IPDN kampus Jakarta, Jumat (29/9/2023).

Pengukuhan dilaksanakan setelah Prof Hadi menyampaikan orasi ilmiahnya yang bertajuk “Transformasi Pemerintahan Digital Menuju Indonesia Emas 2045”. Keberhasilan Prof Hadi dalam mencapai guru besar merupakan bukti nyata komitmen dan dedikasinya terhadap ilmu pemerintahan di Indonesia.

Selama menjabat sebagai Rektor IPDN terhitung sejak tahun 2020 hingga hari ini, kepakarannya dalam ilmu pemerintahan telah memberikan kontribusi besar dalam mengembangkan knowledge dan point of view dalam dunia pemerintahan.

Hal ini juga ditegaskan dengan banyaknya apresiasi yang diberikan baik oleh Presiden RI, Menteri Dalam Negeri dan pejabat tinggi Indonesia lainnya kepada Beliau. Tidak hanya memiliki kompetensi dan kredibilitas yang tinggi,

Prof Hadi juga memiliki kualifikasi akademik dan pengalaman yang luas dalam dunia pemerintahan, salah satu buktinya yakni dianugerahkannya piagam penghargaan sebagai tokoh inspiratif Jawa Tengah dalam bidang pendidikan kedinasan pada tahun 2022 dan penghargaan sebagai anugerah tokoh perdamaian dunia bidang pendidikan dan kesejahteraan pada tahun 2023 serta masih banyak lagi.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut