get app
inews
Aa Read Next : Rasyid Rajasa Dorong UMKM Cimahi Naik Level

Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jabar Ikuti Senam Sehat Jabar Juara

Kamis, 31 Agustus 2023 | 18:13 WIB
header img
Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jabar ikut memeriahkan HUT RI ke-78 dengan Senam Sehat Jabar Juara, di SMKN 1 Cimahi. (Foto: Okky/iNewsCimahi)


Rini mengungkapkan, SMKN 1 Cimahi menjadi pusat kegiatan tahun ini karena tahun lalu di lokasinya di Kota Bandung, gantian lokasi saja, selain tempat yang luas supaya tidak menggangu pembelajaran

"Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jawa Barat wilayahnya ada dua, Cimahi dan Bandung. Jadi kita gantian saja sebenarnya. Kadang-kadang kita membuat seminar tentang pendidikan di Bandung, nanti kegiatan berikutnya kita arahkan ke Cimahi. Karena daerahnya hanya dua, jadi bolak-balik Bandung dan Cimahi," ucapnya.

Selain Senam Sehat Jabar Juara, mereka juga menghias nasi timbel buatan Ibu-Ibu tersebut, dan nasi timbel tersebut dinilai oleh tim.

"Nasi timbelnya buat di rumah masing-masing, kita cuma menata dan menghias aja. Itu juga bentuk kekeluargaan sesama Dharma Wanita Persatuan Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VII Jawa Barat," ucap Rini.

Dia berharap, bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, tetap memelihara persatuan dan kesatuan, tentunya persatuan dan kesatuan itu dalam lingkup besar itu negara, tapi dari lingkup kecil adalah keluarga.

"Lingkup yang agak besarnya organisasi yang ada dilingkungan kita," pungkas Rini.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut