get app
inews
Aa Read Next : Impresi Positif Mahasiswa UPI Pada Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka, Mengenal Wajah Nusantara

10.767 Mahasiswa Baru UPI Ikuti Masa Orientasi Kampus dan Kuliah Umum

Kamis, 31 Agustus 2023 | 09:25 WIB
header img
Mahasiswa Baru UPI mengukuti Masa Orientasi Kampus dan Kuliah Umum. (Foto: Istimewa)


Dia menambahkan, berdasarkan data, dari 50.000-an pendaftar, sebanyak 12.896 orang tercatat sebagai mahasiswa baru UPI tahun akademik 2023/2024. Ketika kalian menjadi bagian darinya, itu artinya adalah kalian orang-orang terpilih. Ketika sudah berstatus menjadi mahasiswa UPI, dan mendapatkan tugas untuk belajar, harapan kita semua, lakukanlah itu dengan penuh pengertian.

Mengerti kenapa harus menimba ilmu di UPI. Kedua, lakukanlah dengan penuh kesungguhan. Patuhilah aturan-aturan yang berlaku di UPI. Berikutnya, lakukanlah dengan penuh kegembiraan, kebersamaan, ciptakan suasana gembira tersebut kepada sesama sivitas akademika UPI.”

"Jadikanlah proses pembelajaran di UPI sebagai bekal untuk bisa mengabdi kepada kepentingan bangsa dan negara karena masa depan milik kalian. Diharapkan, di dalam melaksanakan tugas belajar di UPI, beradaptasilah dengan perkembangan ilmu dan teknologi yang sangat pesat tersebut, yang merubah peradaban manusia. Dahulu ada istilah yang mengatakan bahwa yang besar mengalahkan yang kecil, namun saat ini yang berlaku adalah yang cepat yang mengalahkan yang lambat," pungkas Agum.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut