get app
inews
Aa Read Next : Rasyid Rajasa Dorong UMKM Cimahi Naik Level

Pemkot Cimahi Minta Aparat Kewilayahan Intensifkan Pengawasan

Rabu, 29 Maret 2023 | 15:01 WIB
header img
Pemkot Cimahi meminta aparat kewilayahan mengintensifkan pengawasan untuk mencegah adanya insiden yang meresahkan hingga mengganggu kenyamanan warga. (Foto: Istimewa)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat pada Setda Kota Cimahi, Maria Fitriani mengatakan, pihaknya meminta aparat kewilayahan mengintensifkan pengawasan untuk mencegah adanya insiden yang meresahkan hingga mengganggu kenyamanan warga.

"Untuk kewilayahan diminta untuk lebih waspada lagi menjaga wilayahnya. Pak Wali juga sering mengingatkan ke lurah dan aparat di wilayah," imbuh Maria Fitriani, Selasa (28/3/2023).

Seperti diketahui, pada awal Ramadan ini di Kota Cimahi pihak kepolisian sudah mengamankan sekelompok remaja di dua tempat berbeda karena membuat resah masyarakat.

Yakni sekelompok remaja yang hendak perang sarung dan sekelompok remaja yang membangunkan sahur dengan membawa peralatan seperti pengeras suara, drum plastik hingga senjata tajam. Namun para remaja itu sudah dikembalikan kepada orang tuanya.

Maria mengatakan, pihaknya sangat menyangkan adanya aksi meresahkan yang dibuat sekelompok remaja itu. Untuk itu, Pemkot Cimahi bersama stakeholder terkait seperti aparat kepolisian akan terus berkoordinasi untuk menjaga kekondusifan di Kota Cimahi.

"Kita dengan pihak kepolisian sudah ada komitmen untuk bersama-sama menjaga Kota Cimahi ini. Termasuk di bulan Ramadan ini, jangan sampai ada kejadian seperti perang sarung dan sebagainya," imbuhnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut