get app
inews
Aa Read Next : Rasyid Rajasa Dorong UMKM Cimahi Naik Level

Cegah Aksi Geng Motor, Polres Cimahi Bentuk Tim Patroli dan Layanan Pengaduan

Sabtu, 21 Januari 2023 | 12:55 WIB
header img
Ilustrasi geng motor. (Foto: Getty Images)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Menanggapi keresahan masyarakat terhadap aksi geng motor, Polres Cimahi membentuk tim Patroli Presisi dan layanan pengaduan ‘Lapor Pak Ka­polres Reborn’ yang disiapkan untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah Cimahi dan Bandung Barat.

Tim yang dipimpin langsung Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono ini di antaranya dari Satuan Sa­mapta, Reskrim, Intel, Nar­koba, dan jajaran polsek sebanyak 112 personel. 

"Dibentuknya Tim Patroli Presisi Polres Cimahi ini tujuannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat pada malam hari terutama dae­rah rawan. Bertugas meng­­gelar patroli preventif untuk menekan tindak kriminalitas dan kejahatan jalan­an," ujarnya.

Sebagai ba­gian dari implementasi prog­ram Kapolri Jenderal Listyo Prabowo, kata Aldi, tim  Patroli Presisi tidak akan ragu menindak tegas kejahatan jalanan dan lainnya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.. 

“Patroli secara gencar akan digelar setiap malam, dan bagi masya­ra­kat bisa ikut serta menjaga ling­kung­an ke­amanan masing-masing dengan melapor bila ada potensi gangguan,” jelasnya, Jumat (20/2/2023). 

Editor : Megha Nugraha

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut