get app
inews
Aa Read Next : BKPSDMD Cimahi Lakukan Tes Urine pada 240 Orang Staf Dinas Lingkungan dan RSUD Cibabat

Studi Riset Ungkap 50 Persen Wanita Bersuami Punya Pria Simpanan

Sabtu, 14 Januari 2023 | 22:33 WIB
header img
Studi riset ungkap 50 persen wanita bersuami punya pria simpanan. (Foto: Timesofindia)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Sebuah studi mengungkap sebanyak 50 persen wanita yang sedang menjalin hubungan atau sudah menikah ternyata memiliki pria simpanan.

Hal tersebut berdasarkan riset yang dilakukan oleh situs OnePoll untuk mengetahui sejauh mana kesetiaan wanita terhadap pasangannya.

Dalam riset ini, OnePoll mengumpulkan 1000 wanita yang hampir setengahnya memiliki pria simpanan di dalam hidupnya. Kebanyakan pria simpanan yang dimiliki wanita itu merupakan teman lama mereka sebelum akhirnya menikah atau menjalin hubungan.

"Dalam penelitian kami menetapkan 50 persen wanita yang sedang dalam hubungan memiliki pria simpanan, ini hasil yang cukup mengkhawatirkan, karena hal ini bisa saja memicu ketakutan pada pria yang curiga pada perubahan tingkah laku pasangannya," ujar juru bicara OnePoll.

Dalam berbagai kasus, kebanyakan wanita mudah memulai hubungan baru dengan pria lain ketika mengalami masalah dengan pacar atau suaminya. Hal ini dikarenakan wanita tersebut sudah mempunyai pria simpanan.

Editor : Megha Nugraha

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut