get app
inews
Aa Read Next : Rasyid Rajasa Dorong UMKM Cimahi Naik Level

Terkait Geng Motor, Ini Kata Pj Wali Kota Cimahi

Selasa, 10 Januari 2023 | 18:04 WIB
header img
Pj Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan angkat bicara terkait gerombolan motor di Kota Cimahi. (Foto: Okky Adiana)

CIMAHI, iNewsCimahi.id - Beberapa hari lalu, gerombolan motor atau geng motor di kota Cimahi membuat resah bagi sejumlah warga. Melihat hal tersebut, Pj Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan angkat bicara.

Menurut dia, pihaknya merasa prihatin, khususnya di jajaran pemerintahan kota Cimahi dengan ulah gerombolan motor tersebut. Tentu hal ini harus diantisipasi, sehingga kemudian tidak terulang kembali.

"Bagaimana kita melakukan upaya-upaya agar tidak terulang kembali, tentu yang akan kami lakukan adalah bagaimana kami melibatkan pemangku kepentingan yang ada, termasuk bagaimana kami membicarakan hal ini dengan pihak kepolisian. Kita harus menyusun sebuah langkah yang tepat, sehingga kejadian yang melibatkan geng motor ini tidak kembali terjadi di Cimahi," papar Dikdik, kepada wartawan, saat ditemui di Kantornya, Selasa (10/1/2023).

Dia menambahkan, Pemkot Cimahi tentu saja akan melibatkan semua pemangku kepentingan yang ada dan semua fungsi yang ada. Salah satunya, dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cimahi. Bagaimana pihaknya melakukan pembinaan terhadap generasi muda.

"Saya kira bukan hanya terkait dengan penggunaan narkoba, tetapi hal-hal lain bisa menyebabkan generasi muda kita terjerumus kepada hal-hal yang berbau kriminal. Kita akan lakukan semacam edukasi atau soaialisasi sehingga itu bisa menjadi bekal bagi anak-anak kita," jelasnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut