Mobile Marketing bagi UMKM Memasuki Revolusi Menembus Ruang dan Waktu

Okky Adiana
Sebanyak 30 Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Kota Bandung mengikuti kegiatan Webinar Mobile Marketing bagi UMKM yang diadakan oleh Program Studi (Prodi) Sistem Informasi, Universitas Widyatama (UTama) (Foto: istimewa)

”UMKM dapat mengoptimalkan berbagai aktivitas marketing dengan lebih terukur karena data yang didapatkan diperoleh secara realtime dan otomatis sehingga meningkatkan interaksi secara langsung dengan konsumen serta mudah menentukan strategi yang relevan dengan kebutuhan konsumen serta dapat menghemat biaya iklan,” kata Iwan baru baru ini.

 

Di samping itu para peserta juga, diberikan wawasan oleh Rohman Agus Jatnika, S.T.,M.M., terkait pemanfaatan mobile marketing bagi UMKM.



Editor : Okky Adiana

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network