get app
inews
Aa Read Next : Idealogy Bootcamp 2024: Mendorong Inovasi dan Kewirausahaan Generasi Muda

78 Mahasiswa dari 21 Negara Percaya dan Belajar di SBM ITB

Rabu, 11 September 2024 | 14:23 WIB
header img
SBM ITB dengan bangga menyambut kedatangan 78 mahasiswa internasional dari 21 negara yang akan memulai perjalanan akademik mereka di Indonesia. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - SBM ITB dengan bangga menyambut kedatangan 78 mahasiswa internasional dari 21 negara yang akan memulai perjalanan akademik mereka di Indonesia. 

 

Para mahasiswa ini terdaftar dalam beberapa program studi yakni sebanyak 58 mahasiswa S1 Manajemen Kelas Internasional, 5 mahasiswa S1 Kewirausahaan, 10 mahasiswa Magister Administrasi Bisnis, 4 mahasiswa Magister Sains Manajemen, dan 1 mahasiswa Doktor Sains Manajemen. 

 

Mereka berasal dari berbagai penjuru dunia, termasuk Prancis, Italia, Austria, Swedia, Bosnia, Denmark, Spanyol, Belgia, Rusia, Jerman, Belanda, Maroko, Polandia, Jepang, Kamboja, China, Singapura, Brunei, Lithuania, Swiss, dan India.

 

Acara welcoming ini tidak hanya sebagai kesempatan bagi mahasiswa baru untuk berkenalan satu sama lain, tetapi juga sebagai langkah penting untuk membantu mereka beradaptasi dengan lingkungan baru di Bandung.
 

Ira Fachria, Koordinator Divisi Kerjasama Internasional SBM ITB, memberikan panduan kepada para mahasiswa internasional mengenai peraturan, adat, dan kebiasaan masyarakat Indonesia, khususnya di Jawa Barat.

 

Dalam sambutannya, Ira Fachria menjelaskan pentingnya memahami tata cara hidup dan budaya lokal agar mahasiswa internasional dapat merasa nyaman dan menghormati nilai-nilai yang dianut oleh masyarakat Indonesia. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut