get app
inews
Aa Read Next : Mega Baksos Fakultas Kedokteran Unjani 2024

Trustation Bersama Rumah Kompos Batununggal Indah Lakukan Pengolahan Sampah Organik

Selasa, 30 Juli 2024 | 19:06 WIB
header img
Tim Trustation bekerja sama dengan Rumah Kompos Batununggal Indah menyelenggarakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat di RW 03 Desa Sayati, Kabupaten Bandung. (Foto: istimewa)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Tim Trustation bekerja sama dengan Rumah Kompos Batununggal Indah menyelenggarakan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat di RW 03 Desa Sayati, Kabupaten Bandung. 

 

Kegiatan ini berfokus pada pengolahan sampah organik dan dihadiri oleh kader PKK, ibu rumah tangga, serta anggota Karang Taruna RW 03 Desa Sayati. 

 

Ketua Pengabdian kepada Masyarakat, Retno Ayu Hardiyanti, M.Pd dari Program Studi Pendidikan IPS UPI mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat dalam mengelola sampah organik yang melimpah di sekitar mereka.

 

“Seperti yang kita tahu, bahwa Sayati ini potensi sampahnya lumayan karena di kelilingi juga oleh pusat perbelanjaan bahkan beberapa resto. (Sampah) sangat bisa diolah dan menjadi benefit untuk masyarakat itu sendiri, oleh karena itu kami sangat ingin membantu melalui program ini” ujarnya. Retno.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut