get app
inews
Aa Read Next : 78 Mahasiswa dari 21 Negara Percaya dan Belajar di SBM ITB

SBM ITB buka Bootcamp Idealogy untuk Tingkatkan Inovasi Bisnis Mahasiswa

Kamis, 25 Juli 2024 | 12:36 WIB
header img
SBM ITB) bersama Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB (FSRD ITB), dalam kolaborasi dengan Youth-Tech Challenge, kembali menghadirkan Idealogy 2024 bootcamp di di auditorium SBM ITB (25/7/2024). (Foto: istimewa)

Pada hari pertama bootcamp, peserta bertemu dengan Geraldo Kiliari, Chief Business Development Officer Bagikopi dan Alda Griselda, Founder merk fesyen Achete.de.nous. Dua alumni SBM ITB ini memotivasi para peserta dengan cerita keberhasilan dan kegagalan dalam perjalanan bisnis.

 

Selain motivasi bisnis, peserta juga mendapat best practice industri dalam memprediksi tren oleh Yudhi Hadiwibowo, VP Head of B2B Product and Marketing Indosat Ooredoo Hutchinson, dan diskusi membangkitkan ide kreatif oleh Eunike Salduna, Founder Greenlabs Indonesia.

 

Di akhir sesi, peserta diarahkan untuk membentuk tim beranggotakan gabungan mahasiswa SBM dan FSRD ITB. Setiap tim akan mendapat satu orang fasilitator yang akan membantu peserta untuk menetapkan ide tema dan mengajukan solusi bisnis berdasarkan kasus bisnis yang diberikan Youth-Tech Challenge.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut