get app
inews
Aa Read Next : Prodi Akuntansi UM Bandung Gelar Kuliah Umum Bertajuk ESG

UM Bandung Jadi Tuan Rumah Rakorwil MPKSDI, Dikdasmen-PNF, dan LPPM PWM Jabar

Sabtu, 22 Juni 2024 | 18:55 WIB
header img
UM Bandung menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rakorwil MPKSDI, Dikdasmen-PNF, dan LPPM dan PWM Jabar. (Foto: istimewa)

BANDUNG - iNewsCimahi.id - Universitas Muhammadiyah (UM Bandung) menjadi tuan rumah penyelenggaraan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Majelis Pembinaan Kader dan Sumber Daya Insani (MPKSDI), Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah serta Pendidikan Non-Formal (Dikdasmen-PNF), dan Lembaga Pengembangan Pesantren Muhammadiyah (LPPM) PWM Jawa Barat.

 

Acara pembukaan dan Rakorwil MPKSDI, Dikdasmen-PNF, dan LPPM ini dilaksanakan di Auditorium KH Ahmad Dahlan, lantai tiga kampus UM Bandung, Jalan Soekarno-Hatta Nomor 752 Kota Bandung, dari Sabtu-Minggu (22-23-6/2024).

 

Rektor UM Bandung, Herry Suhardiyanto, menyambut seluruh peserta Rakorwil yang berasal dari seluruh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Jawa Barat. Rektor juga meminta maaf jika ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan. Ia berharap kegiatan ini bisa menambah wawasan khususnya untuk semua insan pendidikan Muhammadiyah Jawa Barat.

 

“Selamat datang di kampus UM Bandung. Insyaallah UM Bandung terus berkembang dan meningkatkan kualitas. Dengan memiliki empat fakultas dan delapan belas program studi, alhamdulillah UM Bandung sudah terakreditasi baik sekali dari BAN-PT,” ujar Rektor.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut