get app
inews
Aa Read Next : Tim Peneliti Unpad Kembangkan Vaksin Penyakit Gumboro pada Ayam

Sania Yulianti Wisudawan Terbaik di Unpad Tahun 2024

Kamis, 06 Juni 2024 | 15:04 WIB
header img
Sania Yulianti untuk bisa berkuliah di Universitas Padjadjaran dengan predikat Wisudawan Terbaik Program Profesi Ners Fakultas Keperawatan Unpad. (Foto: istimewa)

Sania mengatakan bahwa Program Bidikmisi sangat membantu dirinya selama menjalani proses meraih cita-cita. Oleh karena itu, Sania berharap lebih banyak lagi yang mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan pendidikan sepertinya walaupun pada awalnya terhalang karena masalah ekonomi.

 

“Jadi mudah-mudahan ke depannya meningkat lagi perhatian kepada mahasiswa-mahasiswa yang memang keluarganya berkecukupan hanya untuk keseharian saja,” jelas Sania.

 

Sania berpesan agar mahasiswa tidak pernah merasa patah semangat dalam meraih cita-cita. Bagi Sania, jika kita memiliki keinginan yang kuat dan didukung dengan kemampuan yang kita miliki, maka akan selalu ada cara untuk meraihnya.

 

“Jangan menyerah, jangan patah semangat, Insyaallah kalau memang sudah ada rezekinya pasti dipermudah sama Allah. Jadi kalau memang keinginan kita benar-benar yakin, benar-benar kuat, terus didukung dengan kemampuan kita, mudah-mudahan Allah sudah mengatur rezekinya,” jelasnya. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut