get app
inews
Aa Read Next : Tim Peneliti Unpad Kembangkan Vaksin Penyakit Gumboro pada Ayam

Sania Yulianti Wisudawan Terbaik di Unpad Tahun 2024

Kamis, 06 Juni 2024 | 15:04 WIB
header img
Sania Yulianti untuk bisa berkuliah di Universitas Padjadjaran dengan predikat Wisudawan Terbaik Program Profesi Ners Fakultas Keperawatan Unpad. (Foto: istimewa)

Sania masuk sebagai mahasiswa Program Studi Keperawatan Fkep Unpad PSDKU Pangandaran pada tahun 2018 dan menjadi salah satu penerima Program Bidikmisi. Keinginannya untuk melanjutkan pendidikan sempat terhalang oleh masalah ekonomi. Namun, berkat informasi Program Bidikmisi yang didapatkan dari pihak sekolah seperti menjadi harapan baru baginya.

 

“Sempat juga saya ngobrol ingin kuliah boleh tidak, tetapi ya begitu kata ayah saya yang kerjanya serabutan kalau mau kuliah susah. Makanya saya cari jalan keluar dengan Bidikmisi yang diinfokan sama pihak sekolah dan Alhamdulillah sangat membantu sampai sekarang,” kata Sania dari siaran persnya.

 

Selama menjadi mahasiswa, Sania aktif mengikuti berbagai organisasi dan perlombaan poster ilmiah di tingkat nasional hingga berhasil meraih beberapa kejuaraan. Selain itu, saat menjadi mahasiswa Sania juga berhasil menerbitkan satu publikasi ilmiah dalam Jurnal terakreditasi Sinta 3.

 

“Waktu Sarjana juga sempat publikasi di jurnal yang Sinta 3. Alhamdulillahnya, lolos dan saya juga berterima kasih kepada dosen fakultas saya yang membiayai semua,” ujar Sania.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut