get app
inews
Aa Read Next : UM Bandung Siapkan Generasi Masa Depan yang Kuasai Teknologi

Menuju Pemilu 2024, Forum Guru Besar ITB Beri Sumbangsih Pikiran Terkait Tantangan Indonesia Emas

Jum'at, 26 Januari 2024 | 08:54 WIB
header img
Forum Guru Besar Institut Teknologi Bandung (FGB ITB) menyelenggarakan "Webinar Kontribusi ITB untuk Bangsa" (foto: istimewa)

Di seri pertama, Webinar FGB ITB dipandu oleh Prof. Ir. Benyamin Sapiie, Ph.D. dan mengundang lima narasumber, antara lain Prof. Dr. Ir. Irwandy Arif, M.Sc., Prof. Dr. Ir. Djoko Santoso, M.Sc., Prof. Akhmaloka, Ph.D., Prof. Dr. Ir. Bambang Riyanto Trilaksono, dan Prof. I Nyoman Pugeg Aryantha, Ph.D. Acara juga dihadiri oleh dosen, mahasiswa, dan tim pemenangan ketiga Calon Presiden RI 2024-2029 secara daring.

 

Ketua Forum Guru Besar ITB, Prof. Edy Tri Baskoro, M.Sc., Ph.D., membuka acara webinar ini. FGB ITB bertugas menyampaikan aspirasi dan sumbangsih pikiran demi kemajuan bangsa. Pada kesempatan kali ini, diskusi terfokus pada

“Tantangan dan Peluang Menuju Indonesia Emas 2045” yang dibagi menjadi lima bahasan, yakni Energi, CCS/CCUS, Pendidikan Tinggi, AI dan ICT, serta Ketahanan Pangan. Hasil diskusi akan menjadi masukan kepada Tiga Calon Presiden RI 2024-2029 melalui tim pemenangan masing-masing untuk dapat dijadikan pertimbangan dalam menyusun program kerja ketiga calon presiden," ujarnya dari siaran persnya.

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut