get app
inews
Aa Read Next : Peringatan Hari Film Nasional 2024 Digelar oleh ISBI Bandung pada Bulan Ramadan

KMTF ISBI Bandung Saksikan Film Pendek Bersama Warga Dago Elos

Rabu, 01 November 2023 | 10:50 WIB
header img
Sejumlah warga Dago Elos, Bandung menyaksikan pemutaran film pendek dari mahasiswa ISBI Bandung. (Foto: Okky/iNewsCimahi)


Dia menyebutkan, persiapan untuk membuat film pendek ini cukup panjang, mahasiswa harus bertemu dengan warga sekitar Dago Elos, Bandung. Mulai dari beradaptasi satu dengan yang lainnya, membuat satu ikatan atqu bonding dengan warga Dago Elos, dan mensosialisasikan film pendek teserbut kepada warga sekitar.

"Karena kita juga menjelaskan program kerja kita tuh melibatkan banyak orang dan interaksi juga, kita juga menampilkan sebuah film yang dimana notabenenya komedi dan disitu adalah salah satu bentuk penympaian pesan, namun ringan dan bisa diterima oleh masyarakat," ucap Dandi.

Melalui film pendek ini, Dandi memberikan pesan yang cukup dalam, bahwa harapannya bisa bersinergi dan memberikan sosial impact satu sama lain, khususnya bagi mahasiswa ISBI Bandung, dan segala program kerja itu bukan hanya kepentingan mahasiswanya saja, tapi harus melibatkan masyarakat dan manfaatnya juga harus melibatkan masyarkat.

Setelah menyaksikan acara tersebut, para remaja ini langung pulang ke rumah masing - masing dengan tertib.

"Alhamdulillah kegiatan ini lancar," singkatnya. 

Editor : Okky Adiana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut