get app
inews
Aa Read Next : Peringatan Hari Film Nasional 2024 Digelar oleh ISBI Bandung pada Bulan Ramadan

KMTF ISBI Bandung Saksikan Film Pendek Bersama Warga Dago Elos

Rabu, 01 November 2023 | 10:50 WIB
header img
Sejumlah warga Dago Elos, Bandung menyaksikan pemutaran film pendek dari mahasiswa ISBI Bandung. (Foto: Okky/iNewsCimahi)

BANDUNG, iNewsCimahi.id - Selepas Isya, di lapangan Dago Elos, Kota Bandung sekumpulan anak remaja untuk berkumpul menyaksikan film pendek karya dari sejumlah mahasiswa Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung yang tegabung dalam Keluarga Mahasiswa Televisi dan Film (KMTF) ISBI Bandung.

Tema yang diambil dalam pemutaran film pendek ini adalah, "Merayakan Hidup dengan Tawa". Ini adalah untuk mengapresiasikan dengan karya film yang dimana tujuannya sebagai penghibur dan ini adalah salah satu persembahan dari mahasiswa ISBI Bandung sebagai bentuk sosial impact pada program yang dijalaninya.

Tidak hanya menyaksikan film pendek, akan tetapi mereka juga membedah film pendek tersebut dengan anak-anak di sekitaran Dago Elos, Bandung, berdasarkan sudut pandang warga Dago Elos dan sudut pandang film maker. Hal ini diinisiasi oleh salah satu program kerja mahasiswa ISBI Bandung.

"Jadi kita membedah suatu filmnya itu berdasarkan karya seninya, kali ini kita membentuk sebuah program kerja di Dago Elos sebagai bentuk persembahan kami terhadap warga Dago Elos atas rasa simpati yang terjadi belakangan ini," ujar Director KMTF ISBI Bandung Dandi Lesmana, kepada iNews Cimahi, di Dago Elos, Bandung, Rabu (31/10/2023) malam.

Editor : Okky Adiana

Follow Berita iNews Cimahi di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut